Hamilton Dekati Model Seksi Amerika Serikat


CANNES – Juara Dunia 2014 Formula One (F1), Lewis Hamilton menyempatkan diri menghadiri acara di gala Cinema Against AIDS di Cannes, Prancis. Pembalap yang baru memperpanjang kontrak dengan Mercedes itu, turut bersama sederet selebriti dan model papan atas dunia lainnya.

Tampil dengan outfit berupa setelan jas hitam dipadukan bow tie atau dasi kupu-kupu berwarna senada plus bros silver, Hamilton terlihat perlente tapi santai. Padahal beberapa hari lagi, ajang balapan F1 akan digelar Circuit de Monaco.

Berdasarkan foto-foto yang diunggah Daily Mail (22/5/2015), ada pose menarik, di mana Hamilton terlihat begitu lengket dengan model seksi asal Amerika Serikat, Gigi Hadid. Keduanya bahkan berada dalam satu meja.

Dalam balutan gaun putih dengan potongan dada rendah, Hadid yang masih berusia 20 tahun itu memang terlihat begitu memesona mata. Terlihat bagaimana pilot jet darat itu begitu terkesima dengan kecantikan dan kemolekan tubuh Hadid.

Praktis, foto-foto yang beredar membuat Hamilton yang memiliki bayaran senilai 100 juta pounds atau sekira Rp2 miliar itu menjadi bahan spekulasi, ia tengah mencoba mendekati Hadid. Status Hamilton sendiri saat ini jomblo usai putus dari penyanyi Nicole Scherzinger, Maret lalu.

Selain Hamilton dan Hadid, tampak pula mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, juga sosialita dan pewaris kerajaan Hilton, Paris Hilton, penyanyi asal Inggris, Rita Ora, dan sederet selebriti papan atas lainnya.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar